search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Berwisata di Pantai Baluk Rening Saat Libur Tahun Baru
Sabtu, 1 Januari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Berwisata di Pantai Baluk Rening Saat Libur Tahun Baru.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Hari pertama di tahun baru 2022 di Kabupaten Jembrana masyarakat lebih menikmati hiburan di tepi pantai dari sekedar hanya jalan-jalan, berenang, dan menikmati kano serta makan sambil menikmati kudapan kuliner dari rumah.

Andriani yang tinggal di Lingkungan Srimandala, Kelurahan Dauhawaru, Kecamatan Jembrana mengaku sangat senang bersama keluarga sangat menikmati pantai Baluk Rening karena merasa lebih luas dan keluarga menikmati.

"Jenuh jika terkekang dalam ruang lingkup rumah, makanya saya lebih suka menikmati alam di pantai, lebih asik pemandangan serta asik bisa berenang. Pandemi Covid-19 ini semoga cepat berlalu, baik perekonomian dan pemulihan pariwisata juga bisa terbuka dengan prokes ketat," ungkapnya.

Menurutnya wisata pantai dinilai murah ketimbang alam bukit karena terlalu tinggi dan juga cepat lelah. Jika di pantai bisa menikmati air laut serta berendam dan sambil menikmati hidangan yang dibawa dari rumah. 

Bersama suami, anak dan, kedua mertua justru hampir sering ke Baluk Rening, yang rasanya dimana ia sangat menikmati hidup ini. Disinilah, ia bisa menghilangkan penat kerja dan mumpung libur tahun baru. 

"Semoga pemerintah bisa melakukan inovasi dalam pendistribusikan tempat ini menjadi lebih tempat yang asik bagi dunia pariwisata.

Sebenarnya Jembrana ini banyak tempat wisata yang perlu dikelola dengan baik dan bijak dalam bentuk tata ruang, sehingga tampak lebih indah," katanya.

Ia berharap bangkitnya pariwisata dan ekonomi masyarakat tahun ini agar masyarakat lebih bisa tersenyum. Namun, ia menekankan agar tetap memerhatikan protokol kesehatan atau prokes.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami