search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Usai Dirawat di ICU RSU Negara, Dua Penumpang Mobil Pikap Terperosok Akhirnya Meninggal
Sabtu, 17 Desember 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Usai Dirawat di ICU RSU Negara, Dua Penumpang Mobil Pikap Terperosok Akhirnya Meninggal.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Akibat kecelakaan tunggal di jalan Denpasar-Gilimanuk, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, dua penumpang mobil pikap akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di ICU RSU Negara.

"Iya benar meninggal 2 orang tadi pagi di ICU jam 3.40 atas nama I Gde Arsana alamat Pancardawa dan jenazah sudah dibawa ke Singaraja. Menyusul I Putu Arta Sedana jam 5.25 Asal Pangkung Gayung dan Jenazah masih di RSU," terang Direktur RSU Negara Eka Indrawati Sabtu (17/12/2022).

Dua korban yang meninggal dunia tersebut karena mengalami cedera berat pada bagian kepala. 

Sementara Kasat Satlantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra mengatakan, peristiwa kecelakaan pikap yang tersebut masih akan dilakukan gelar perkara.

"Itu sudah nyata melanggar, mobil pikap mengangkut orang. Kita masih melakukan pemeriksaan kepada sopirnya. Baru kita gelar perkara untuk menetapkan status sopirnya," jelas Aan Saputra.

Diberitakan sebelumnya, bahwa mobil pikap yang dikemudikan oleh I Putu Murdiasa (38) alamat Lingkungan Pangkung Gayung, Kelurahan Baler Bale Agung Kecamatan Negara kehilangan kendali hingga terperosok ke sawah di Jalan Denpasar-Gilimanuk tepatnya Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jumat (16/12/2022) pagi. 

Akibat kecelakaan tersebut, mobil pikap ringsek di bagian depan akibat menabrak pohon perindang, sementara 9 penumpangnya mengalami luka berat dan luka ringan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami