search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pikap Terperosok ke Sawah di Kaliakah, 9 Pekerja Proyek Luka-luka
Jumat, 16 Desember 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pikap Terperosok ke Sawah di Kaliakah, 10 Pekerja Proyek Luka-luka.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Sebuah kendaraan pikap yang mengangkut pekerja proyek bangunan mengalami kecelakaan tunggal di jalan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana Jumat (16/12/2022).

Pikap yang mengangkut penumpang sebanyak 10 orang itu menabrak pohon perindang dan jatuh ke sawah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mobil pikap Suzuki Carry warna putih nopol DK 8067 WT yang dikemudikan oleh Putu Murdiasa melaju dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang. Kemudian setelah tiba di TKP mobil tersebut oleng ke kanan lalu menabrak pohon perindang.

"Saya mau ke Melaya mengangkut pekerja bangunan. Di TKP tiba tiba mobilnya oleng ke kanan pak. Saya tidak bisa mengendalikan kendaraan langsung terjun ke sawah," jelas Sopir Putu Murdiasa.

Sementara Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aaan Saputra membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Pihaknya kini masih memintai keterangan sopir pikap tersebut .

"Masih kita periksa sopirnya," terang Aan Saputra. 

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, 9 pekerja mengalami luka ringan dan luka berat. Saat ini penumpang masih menjalani perawatan intensif di IGD RSU Negara. Kasus kecelakaan ini masaih ditangani unit laka Satlantas Polres Jembrana.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami