search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Petugas Sisir Sarang Anak Ular yang Masuk ke Rumah Warga Dauhwaru
Selasa, 1 November 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Petugas Sisir Sarang Anak Ular yang Masuk ke Rumah Warga Dauhwaru.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Sejumlah anak ular kobra masuk ke rumah warga Jalan Pulau Buton Kelurahan Dauhwaru Kecamatan Negara, Jembrana, Selasa (01/11/2022). Ular kecil tersebut diduga baru menetas di sarangnya dan masuk ke salah satu rumah warga.

Dari informasi, ular jenis kobra tersebut pertama kali dilihat oleh salah satu karyawan laundry. Kemudian ular tersebut ditangkap kemudian dievakuasi agar tidak membahayakan. Namun tidak berselang lama, ular kobra yang besarnya sama ditemukan kembali.

"Ular kecil kita temukan di sudut ruangan, kemudian ular lainnya ditemukan di jalan," terang Gede Tory setelah mendapatkan laporan dari karyawan terkait temuan anak ular tersebut.

Atas temuan ular itu, kemudian dilaporkan ke petugas yang ahli dibidangnya. Petugas Damkar Satpol PP Jembrana kemudian mendatangi lokasi kemunculan ular berbisa. Kemudian petugas melakukan pencarian menyisir tempat yang diduga menjadi sarang ular, namun tidak ditemukan ular yang dimaksud.

Sementara Kasat Pol PP Jembrana Made Leo Aguis Jaya mengatakan, terkait laporan penemuan ular kecil, personelnya untuk melakukan pencarian dengan menyisir lokasi di sekitar kemunculan ular tersebut.

"Kita langsung ke lokasi laporan kemunculan ular di Dauhwaru. Penyisiran sudah dilakukan petugas namun hasilnya tidak ditemukan ular," kata Made Leo Agus Jaya.

Diimbau kepada masyarakat jika ada temuan binatang yang membahayakan untuk segera melaporkan ke Satpol PP Jembrana agar segera mendapatkan tindakan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami