search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Evakuasi Truk Terguling di Pangyangan Sempat Buat Kemacetan
Senin, 13 Juni 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Evakuasi Truk Terguling di Pangyangan Sempat Buat Kemacetan.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, PEKUTATAN.

Sebuah truk terguling di depan SDN 2 Pangyangan, Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana karena ban belakang kiri pecah. 

Awalnya kendaraan Colt No Pol DK 8004 CV bergerak dari arah Timur Denpasar menuju Gilimanuk dengan kecepatan sedang. 

Sesampai di TKP, tiba tiba ban belakang kiri pecah, kemudian oleng ke kanan dan sopir Banting kendaraan ke kanan,dan akhirnya truk terguling. 

Akibat kejadian tersebut, truk yang bermuatan bahan bangunan seperti kaca, cat dan keramik terguling dan muatannya hancur. Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (13/6/2022) sekira pukul 11.30 WITA.

"Saat itu saya berkendara berkecapatan sedang, disaat di lokasi saya terkejut ban kiri pecah sehingga truk oleng sehingga saya banting setir ke kanan agar aman dari kendaraan lainnya," terang Swastika.

Sementara Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra membenarkan kecelakaan tunggal tersebut, Kecelakaan tersebut tidak mengakibatakn korban jiwa maupun luka dan dalam keadaan sehat.

“Sopir beruntung selamat, dan kendaraan beserta barang muatan berupa kaca semuanya pecah,” tutup Aan Senin (13/06/2022). 

Proses evakuasi truk tersebut berjalan lancar meskipun sempat menyebabkan kemacetan beberapa jam. 

Saat dikonfirmasi awak media Kasat Lantar Polres Jembrana AKP Aan Saputra R A mengatakan, kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, sementara sopir truk dalam kondisi sehat.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami