search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Terinfeksi Rabies, Siswi SMK di Negara Meninggal
Senin, 14 Maret 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Diduga Terinfeksi Rabies, Siswi SMK di Negara Meninggal.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Setelah diduga digigit anjing rabies, seorang siswi SMK di Jembrana meninggal dunia Minggu (13/03/2022). Korban meninggal saat dirawat di RSU Negara

Korban merupakan anak ke-2 dari pasangan putri I Gusti Ketut Wilayasa (40) dengan Ni Komang Marsini (40) beralamat Lingkungan Pangkung Manggis, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara. 

Korban bernama Gusti Ayu Kade Suriyanti (17) siswa kelas 2 SMK di Jembrana. Dari penuturan orang tua korban  Gusti Ketut Wilayasa anak keduanya dari 4 bersaudara memiliki riwayat digigit anjing miliknya sendiri dua bulan lalu.

“Setelah menggigit anjing tersebut tiba-tiba mati. Saat itu juga saya menyarankan dia untuk berobat ke puskesmas, namun anak saya saat itu enggan ke puskesmas,” jelasnya, Senin (14/03/2022).

Gusti Ketut Wilayasa menambahkan, sebelum detik-detik anaknya meninggal, puncaknya pada Minggu (13/02/2022) korban mulai drop.  Sebelumnya korban dibawa ke rumah sakit umum swasta, karena sudah dalam kondisi drop, kemudia korban dirujuk ke RSU Negara. 

“Selama dirawat kondisi anak saya semakin memburuk, takut sama orang ramai, takut sama air dan sinar,” imbuhnya.

Keluarga korban kini meninggalkan duka yang dangat mendalam, terutama kedua orang tua korban lantaran tidak menyangka putri keduanya ini meninggal karena diduga terinfeksi virus rabies. Pihak keluarga masih mancari hari baik untuk proses pengabenan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami