search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bunuh Istri dengan Ular Kobra, Pria Dijatuhi Hukuman Seumur Hidup
Kamis, 14 Oktober 2021, 00:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Bunuh Istri dengan Ular Kobra, Pria Dijatuhi Hukuman Seumur Hidup.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Karena membunuh istri dengan cara yang kejam, yaitu melepas ular kobra di kamar saat wanita itu tertidur, seorang pria di India dihukum sangat berat. 

Menyadur 9News Kamis (14/10/2021), pria bernama Sooraj Kumar itu dijatuhi hukuman seumur hidup ganda yang jarang terjadi di India.

Uthra, istri Sooraj Kumar yang berusia 25 tahun ditemukan tewas di rumahnya di Anchal, Kollam pada 7 Mei 2020, setelah digigit ular kobra.

Polisi dilaporkan curiga terhadap pria berusia 28 tahun itu suaminya setelah keluarga Uthra memberi tahu dia mulai melecehkan mereka karena mas kawin.

Sebelum tewas karena gigitan ular kobra yang fatal, beberapa minggu sebelumnya Uthra juga digigit oleh ular lain yang sangat berbisa berjenis Russell.

Dia sudah pulih dari gigitan ular itu ketika digigit kembali oleh ular kobra yang dilepaskan ke kamar saat dia tidur.

Sooraj ditangkap akhir tahun lalu dan jaksa dilaporkan menuntut hukuman mati pada pria 28 tahun itu. Selain hukuman seumur hidup ganda dia telah diperintahkan untuk membayar denda 500.000 rupee (Rp 127 juta).

Sebelumnya, seorang bocah berusia 6 tahun di India berhasil bertahan hidup, meskipun sempat dipatuk dan dililit ular kobra selama dua jam.

Menyadur NDTV Sabtu (18/9/2021), insiden yang menggemparkan India tersebut terjadi pada Minggu (12/9/2021) di negara bagian Maharashtra.

Bocah yang diketahui bernama Purvi Gadkari tersebut tinggal di desa Wardha, negara bagian Mahrashtra. Saat kejadian ia sedang tidur. Detik-detik saat bocah tersebut dililit ular berbisa sempat tersebar di media sosial dan langsung viral.

Seorang pria di India dijatuhi seumur hidup karena karena membunuh istri dengan melepas ular kobra di kamar saat wanita itu tertidur.

Sumber: Suara.com

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami