search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pikap Muat Janur Tabrak Pohon, Nyaris Terperosok di Melaya
Kamis, 19 Januari 2023, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pikap Muat Janur Tabrak Pohon, Nyaris Terperosok di Melaya.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Klatakan, Desa Melaya, Jembrana, Selasa (17/01/2023) malam. Dimana sebuah mobil pikap menabrak pohon perindang dan nyaris terperosok ke selokan.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.50 WITA. Sebelum kejadian, arus lalu lintas di sekitaran TKP disebutkan normal dengan cuaca cerah. Kecelakaan terjadi lantaran pikap menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan.

Kapolsek Melaya AKP I Putu Raka Wiratma saat dikonfirmasi menuturkan kronologis Bermula dari pikap nomor polisi P 9242 VI yang dikemudikan oleh Heri Sugiartono (29) dan kernetnya Zainatan Firdaus Ali (22) ini bergerak dari arah Gilimanuk menuju arah Denpasar. 

Pikap yang bermuatan janur ini melaju dengan kecepatan sedemikian rupa. Setibanya di TKP, dari arah berlawanan disebutkan datang kendaraan lain yang identitasnya tak diketahui. 

"Karena kendaraan lain mengambil haluan di jalur pikap dan jarak yang terlalu dekat, pengemudi pikap terpaksa membantung setir ke kiri untuk menghindar. Namun, sayangnya pikap tersebut justru menyeruduk pohon perindang pinggir jalan. Selain itu, juga sempat terperosok dan hampir masuk ke selokan," terangnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami