search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kecelakaan di Banyubiru, 2 Pemotor 1 Penumpang Dilarikan ke RS
Kamis, 22 September 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kecelakaan di Banyubiru, 2 Pemotor 1 Penumpang Dilarikan ke RS.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Peristiwa kecelakaan terjadi di  Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 102-103 Banjar Air Anakan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana Rabu (21/09/2022) sekitar pukul 19.00 WITA melibatkan Truk kontainer dan 2 unit sepeda motor.

Dari informasi, kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun diantaranya truk trailer nopol L-8465-UL dikemudikan Tono Al suparno (62) asal Kabupaten Kediri dengan sepeda motor DK-5444-ZP dikendarai Rehan Muhadi (48) warga Desa Banyubiru dan Sepeda DK-6296-ZG yang dikendarai Indah Wahyuni Ferdina (32) asal Desa Cupel dengan temannya yang dibonceng.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra, adapun kronologis peristiwa kecelakaan beruntun tersebut bermula Truk Trailer L-8465-UL datang dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang sesampai di tempat kejadian cuaca mendung, situasi jalan lurus datar beraspal baik dan arus lalu lintas sedang.

Kemduian truk trailer L-8465-UL bergerak ke kiri, kemudian didahului oleh motor Yamaha Xeon DK-5444-ZP dan motor Honda Scoopy DK-6296-ZG dengan mengambil haluan ke kanan berada di sebelah kanan Ran Truk Nissan Trailer L-8465-UL, tiba-tiba peti kemas (kontainer) ran Truk Nissan Trailer L-8465-UL menabrak pohon perindang yang berada di luar badan jalan sehingga peti kemas Ran Truk Nissan Trailer L-8465-UL terlepas.

Ketika posisi bagian depan serong kanan membentur pengendara dan penumpang Yamaha Xeon DK-5444-ZP pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah timur, kemudian membentur lagi penumpang Honda Scoopy DK-6296-ZG pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah timur.

“Semua pengendara sepeda motor dan satu penumpang motor mengalami luka. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif,” terang AKP Aan Saputra Kamis (22/09/2022).

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami