search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lomba Pos Satkambling Polda Bali, Desa Baluk Wakili Jembrana
Rabu, 15 Juni 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lomba Pos Satkambling Polda Bali, Desa Baluk Wakili Jembrana.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Lomba Pos Satkamling Polda Bali dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 diikuti Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana yang terpilih sebagai perwakilan.

Dalam penilaian difokuskan pada keaktifan petugas kamling, seperti bentuk pos satkamling, perlengkapan baik satposkamling dan perorangan petugas kamling, simulasi penanganan tindak kejahatan dan administrasi. 

Lomba ini dinilai langsung oleh Kasubdit Bin Polmas Polda Bali  Kompol Anwar Sasmito, Ketua Tim Kasi Komas Polda Bali AKBP I Nengah Merta dan anggota Dit Binmas Polda Bali. 

Tim penilai di terima langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, Bupati Jembrana diwakili oleh Kaban Kesbangpol I Ketut Eko Susila Artha, Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra. Senin (13/6/2022).

Kasubdit Bin Polmas Polda Bali Kompol Anwar Sasmito mengatakan, lomba ini yang pertama kali diadakan di Jembrana. Apa yang sudah dilaksanakan tadi semua sesuai dengan mekanismenya berjalan dengan baik dan bagus. Kegiatan ini akan berlanjut ke kabupaten lainnya seperti Tabanan dan Denpasar.

“Tujuan dari perlombaan ini agar masyarakat disini peduli dengan kamtibamas, makanya kita berupaya dari institusi Polri khususnya Polda Bali melaksanakan suatu kegiatan untuk menyambut hari Bhayangkara ke 76, mengadakan perlomba siskambling.

Mengingatkan kembali sejauh mana apa yang sudah diperbuat oleh desa, kalu memang belum rasanya memadai nanti institusi kami akan kembali turun ke lapangan melalui Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan dan pelatihan,” pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami