search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Trio Mas Rilis Lagu Damar Sakti, Ini Pesannya
Minggu, 2 Januari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Trio Mas Rilis Lagu Damar Sakti, Ini Pesannya.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Trio Mas kembali merilis single kedua dengan tetap mempertahankan ciri khas tembang Pop Bali yang kental dengan logat Negaroa. 

Dengan personel yang masih terdiri Oka, Suta dan Jimmy, mereka resmi merilis single berjudul "Damar Sakti". Pencipta lagu Bagus Oka Citra (Trio Mas) mengatakan, lagu ini mereka ingin menyentil suami yang suka bermain cinta di luar hubungan atau selingkuh. 

Ragam yang pelik ketika si lelaki yang tak betah tinggal di rumah dan karena kurang perhatian dari sang istri ternyata mencari kepuasan dan belaian kasih sayang di luar rumah.

"Menyentuh hubungan suami istri ini justru mengakibatkan fatalnya norma bahtera rumah tangga. Hal ini jangan sampai terjadi karena salah pergaulan. Damar mati cicinge ngongkong (lampu pelita mati anjingnya menggonggong)," ungkapnya. 

Sementara kreator Jimmy (Trio Mas) menjelaskan, tembang ini diciptakan Bagus Oka Citra mengisahkan agar jangan sampai kita melakukan hal yang kurang baik dalam berumah tangga. 

"Saya berharap karya dari Trio Mas bisa diterima para pendengar dan para pecinta lagu Bali. Tak banyak bermimpi yang pasti tembang ini akan juga bisa dinikmati di radio-radio kesayangan masyarakat di Bali", ujar Jimmy. 

Oka pun menambahkan, fokus konsentrasi dalam trio bermusik tampak dalam melantunkan dengan ceria dan kekompakan personel meskipun personel memiliki kesibukan masing-masing . 

"Semoga album ini juga bisa menggugah para seniman musik Jembrana dan tentunya lebih kreatif dalam menciptakan tembang-tembang Pop Bali yang mendidik," tuturnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami