search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Kontak Erat Pasien Covid-19 di Negara Dites
Jumat, 20 Agustus 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Petugas sasar warga kontak erat pasien Covid-19 di Negara.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Tim gabungan TNI-Polri bersama petugas medis (tracer) melaksanakan testing warga kontak dekat untuk mempercepat mengetahui hasil terindikasi Covid-19.

Hal ini sesuai arahan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa agar dalam kegiatan tracing.

Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra melakukan pemantuan kegiatan tracing dan testing yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas

dan Babinsa bersama petugas tracer Kelurahan Banjar Tengah Eny Mustika Sari terhadap warga yang kontak erat terkonfirmasi Covid-19, Jumat (20/8/2021), bertempat di Lingkungan Tinyeb Kelurahan Banjar Tengah Kecamatan Negara

AKP I Gusti Made Sudarma Putra mengatakan testing di lapangan dilakukan kepada warga yang kontak erat terkonfirmasi Covid-19, melalui Swab test Antigen untuk mempercepat mengetahui hasil terindikasi Covid-19 sebagai upaya percepatan memutus penyebaran Covid-19.

“Pentingnya hasil testing di lapangan untuk mempercepat mengetahui terindikasi Covid-19, yang sudah dinyatakan positif covid-19 melalui testing oleh petugas medis, wajib melakukan isolasi terpusat, kami akan melakukan penjemputan terhadap mereka yang melaksanakan isolasi mandiri,” tegas Kapolsek Negara.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami