search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Jembrana Bagikan Bansos Sembako ke Warga
Sabtu, 17 Juli 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolres Jembrana bagikan bansos sembako bagi warga terdampak PPKM Darurat.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, PEKUTATAN.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya pedagang kecil yang terdampak langsung dengan kebijakan PPKM darurat, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, menyalurkan ratusan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Jembrana, Jumat (16/7/2021) malam.

“Hari ini kita serahkan secara simbolis, selanjutnya paket sembako yang merupakan bantuan sosial dari Bapak Kapolda Bali Irjen Pol Jayan Danu Putra,S.H, M.Si ini akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa kerumah rumah warga yang kurang mampu dan yang terdampak PPKM darurat,“ ucap Kapolres Jembrana  AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa di sela sela pembagian sembako.

AKBP I Gede Adi Wibawa menambahkan, pihaknya sebagai satgas covid-19 Jembrana ikut prihatin dengan kondisi saat ini, tentunya dengan adanya kebijakan PPKM darurat dari tanggal 3 Juli hingga 20 Juli mendatang, tentunya yang paling terkena dampak yaitu para pedagang kecil. Untuk itu pihaknya ingin meringankan beban kepada mereka dengan memberikan paket sembako. 

Pembagian sembako terebut, Kapolres Jembrana terjun langsung mengunjungi beberapa rumah warga yang kurang mampu salah satunya warga kurang mampu di Kelurahan Pendem Kecamatan Jembrana.

Kapolres Adi Wibawa mengungkapan, jika selama pemberlakuan PPKM darurat Polres Jembrana bersama Kodim 1617 / Jembrana dan Pemkab Jembrana telah melakukan berbagai macam kegiatan untuk menekan penyebaran virus covid 19 antara lain patroli penertiban PPKM, penyekatan / pengurangan aktivitas warga, bakti sosial dan percepatan vaksinasi juga terus kita lakukan.

Salah satu warga yang diberikan bantuan paket sembako ini sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polres Jembrana, tentunya paket sembako yang diterimanya ini tentunya sangat bermanfaat dimasa pandemi covid-19.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami