search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tingkatkan Layanan, Rutan Negara Sepakati Kerja Sama dengan SLB 1 Jembrana
Rabu, 6 September 2023, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tingkatkan Layanan, Rutan Negara Sepakati Kerja Sama dengan SLB 1 Jembrana.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik yang berlandaskan Hak Asasi Manusia, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Negara (Rutan Negara) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Jembrana pada Rabu (06/09/2023) pukul 08.00 WITA. 

Acara penandatanganan PKS tersebut dilaksanakan di Ruang Kepala Rutan Negara dan dihadiri oleh Lilik Subagiyono selaku Kepala Rutan Negara, I Nyoman Tulus selaku Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, serta Sri Mariati selaku Kepala SLB 1 Jembrana, beserta I Ketut Permadana sebagai Kepala Tata Usaha.

"Penandatanganan ini merupakan langkah konkret Rutan Negara dalam memperbaiki pelayanan publik sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 2 Tahun 2022 tentang Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia," ujar Lilik. 

Lilik Subagiyono menekankan pentingnya pemahaman bahasa isyarat dalam pelayanan publik, terutama kepada penyandang disabilitas, dan berharap PKS ini akan memastikan pelayanan yang lebih baik. 

Sri Mariati mengapresiasi inisiatif Rutan Negara dalam mendukung aksesibilitas dan memberikan layanan yang sama kepada semua masyarakat, termasuk penyandang disabilitas. 

Selain itu, dia juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan pelatihan kepada petugas Rutan Negara guna meningkatkan pelayanan kepada penyandang disabilitas di masa depan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami