search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pangdam Udayana Kunjungi Makodim Jembrana, Ini Arahan ke Jajarannya
Jumat, 10 November 2023, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pangdam Udayana Kunjungi Makodim Jembrana, Ini Arahan ke Jajarannya.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi beserta rombongan melakukan kunjungan ke Makodim 1617/Jembrana, Kamis (09/11/2023).

Kedatangan pangdam disambut oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja bersama staf, dilanjutkan dengan pengalungan Kain songket khas Jembrana dan penerimaan jajar kehormatan.

Pangdam dalam arahannya menekankan pentingnya menjaga kesehatan dengan olahraga rutin sesuai usia dan kondisi kesehatan, serta bijak dalam menggunakan media sosial. Ia juga mengingatkan orang tua untuk mempersiapkan putra-putrinya dengan baik jika ingin bergabung dengan TNI.

Selain itu, Pangdam menyampaikan bahwa akan ada pelaksanaan pesta demokrasi dan anggota TNI yang ingin menjadi calon Legislatif diharapkan mengundurkan diri sesuai ketentuan yang berlaku. Semua anggota TNI juga diminta untuk netral dalam pelaksanaan Pemilu.

"Bagi anggota yang ingin maju menjadi anggota DPRD atau Bupati bisa bisa saja, asalkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tegas Pangdam.

Pangdam juga berbagi rencana kedepan dari Menhan RI, yaitu mencanangkan Satuan Produksi yang akan melibatkan seluruh Aparat teritorial, termasuk Kodim melalui Babinsa dalam program yang akan dilaksanakan.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Dandim 1617/Jembrana dan foto bersama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut berbagai pejabat tinggi militer dan pemerintahan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami