search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Komunitas Fotografer di Jembrana Gelar Bazar Angkringan
Sabtu, 8 Januari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Komunitas Fotografer di Jembrana Gelar Bazar Angkringan

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Para Komunitas fotografer Jembrana menyatukan tekad membangun kebersamaan di Kabupaten Jembrana.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam memeriahkan event bazar angkringan Bali Metangi #1 yang diselenggarakan oleh Candra fotography. 

Bertempat di lapangan volley timur kantor Lurah Lelateng, Kecamatan Negara, pada hari Sabtu (08/01/2022). Panitia Bali Metangi #1 I Komang Triadi menyampaikan, tujuan menyatukan misi dibuktikan dengan mengambil sebuah bidikan model berkonsep beauty shoot di pelataran yang dijadikan kegiatan event tersebut. Tampilan model background yang minimalis yang disediakan panitia.

"Walau masa pandemi event ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Sehingga siapapun yang hadir harus melalui prosedur prokes ini. Dengan mengantongi izin dan juga satgas Covid-19," ungkap pemilik candra photography ini.

Ia mengharapkan dengan diadakannya event ini bisa menggairahkan budaya yang ada di Kabupaten Jembrana dengan ragam kuliner yang perlu dikembangkan lebih baik lagi. Bazar angkringan ini diselenggarakan dengan tujuan amal bagi saudara-saudara kita yang duafa.

 

 

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami