search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polsek Negara Antisipasi Pemudik Lewat Jalur Tikus di Pengambengan
Kamis, 20 Mei 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Negara tetak kondusif aman, Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, SH

didampingi Waka Polsek Negara dan Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan melaksanakan pengecekan jalur tikus di sekitar areal pelabuhan TPI Pengambengan.

Pada hari Rabu ( 19/05/2021 ) pukul 13.00 WITA, Kapolsek Negara yang didampingi Waka Polsek AKP H. Eddy Waluyo, SH melaksanakan pemantaun ke pesisir pantai Desa Pengambengan dan memerintahkan Bhabinkamtibmas agar selalu waspada dan antisipasi masuknya orang maupun barang yang mencurigakan yang di duga masuk melalui jalur tikus.

"Di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, antisipasi pula para nelayan maupun pendatang yang baru pulang dari melaut atapun kembali dari pulang kampung setelah mudik lebaran, cek betul-betul kelengkapan surat identitasnya dan selalu laksanakan koordinasi bersama perbekel setempat dan jaga  sinergitas bersama pak Babinsa," jelas Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, SH.

"Dari beberapa pesan yang disampaikan Kapolsek Negara, Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan akan melaksanakan apa yang diperintahkan dan akan selalu atensi jalur tikus agar situasi kamtibmas tetap kondusif aman,“ Kata Bhabin Eko Prasetyo.

Selama kegiatan berlangsung terpantau situasi aman terkendali, aktivitas warga nelayan masih sepi, Kapolsek Negara bersama rombogan meninggalkan tempat, selanjutnya Bhabinkamtibmas menyambangi warga pesisir.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami