search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Anjing, Pria asal Banyubiru Tewas Tergilas Ban Depan Bus
Rabu, 13 Maret 2024, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tabrak Anjing, Pria asal Banyubiru Tewas Tergilas Ban Depan Bus.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MENDOYO.

Seorang pengendara sepeda motor meninggal secara mengenaskan pada peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 83-84, Banjar Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana-Bali pada Selasa (12/3/2024) sore. 

Pemotor Honda Beat Nopol DK-6885-WB, Wara'ul Abidin (46), asal Desa Banyubiru, Negara, bertabrakan dengan sebuah bus Mitsubishi DK-7019-YG (plat kuning) yang dikemudikan oleh I Putu Arnika (49).

Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia, dengan Wara'ul Abidin (46) meninggal di tempat kejadian setelah tergilas roda kanan depan bus. Selain itu, penumpang sepeda motor, Titin Sri Mariati (37), mengalami luka lecet pada telapak tangan kanan, mata kaki kanan, dan bahu kanan.

Menurut Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yusuf Dwi Atmojo, kecelakaan terjadi saat kedua kendaraan bergerak dari arah barat ke timur atau dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Saat sepeda motor mendahului bus, terjadi tabrakan dengan anjing yang menyeberang jalan dan menyebabkan kecelakaan tersebut.

Kondisi cuaca cerah, sore hari, situasi jalan lurus, beraspal baik, dilengkapi garis marka tengah putus-putus, dan arus lalu lintas sedang saat kecelakaan terjadi. Petugas Satlantas Polres Jembrana telah menangani kasus ini dengan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat serta memintai keterangan saksi-saksi.

Pihak berwenang kembali menghimbau kepada pengendara untuk selalu berhati-hati di jalan raya, memperhatikan kondisi sekitar, dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami