search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Tamba Sejumlah Gereja di Tiap Kecamatan
Jumat, 24 Desember 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bupati Tamba Sejumlah Gereja di Tiap Kecamatan.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jembrana melakukan pemantauan ke sejumlah gereja di setiap Kecamatan, Jumat (24/12/2021). 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan perayaan Natal tahun 2021 di Kabupaten Jembrana berlangsung dengan aman, nyaman dan khidmat serta tentunya taat protokol kesehatan. 

Roadshow dimulai dari kecamatan Pekutatan yaitu di Gereja Santa Maria Ratu Desa Gumbrih, kemudian Gereja Kemah Injil Indonesia Desa Mendoyo Dangin Tukad,

Gereja Mandira Santi Kelurah Pendem, Gereja Santo Petrus Kelurahan Banjar Tengah, Gereja Hati Kudus Yesus Desa Ekasari, Gereja Pniel, Desa Blimbingsari, dan yang terakhir Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB ) Jemaat Agape Kelurahan Gilimanuk.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan secara umum hasil pemantauan,  pelaksanaan perayaan Natal tahun 2021 di masing-masing gereja sudah baik berjalan dengan aman dan kondusif, dan khidmat serta penerapan prokesnya pun sangat ketat.  

"Kami mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2022. Harapan kami dengan semangat Natal ini di tahun 2022 kita sudah bebas dari covid dan kita menemukan Jembrana lebih baik," ucapnya. 

Bupati berharap, semoga peryaan Natal berjalan dengan aman serta membawa berkah bagi kita semua.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami