search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Investor China Dukung Pembangunan Tol Gilimanuk-Mengwi
Jumat, 1 Oktober 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Investor China dukung pembangunan tol Gilimanuk-Mengwi.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Banyak investor tertarik ke Kabupaten Jembrana untuk menamkan modalnya sehingga diharapkan menggerakkan perekonomian di Kabupaten Jembrana, khususnya akan mampu membuka lapangan kerja seiring pembangunan jalan tol Jembrana-Mengwi.

Kali ini, Kabupaten Jembrana di bawah kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba-Patriana Krisna didatangi investor China pemilik rumah kaca yang sangat terkenal. Mr. Zhang Manajer dan Direktur PT Kaishi Tourism Property Investment Development Company Jumat (01/10/2021) datang ke Kabupaten Jembrana untuk mengunjungi sejumlah daerah tujuan wisata seperi Puncak mawar.

Menurut Mr. Zhang, Kabupaten Jembrana ternyata memiliki view pemandangan yang sangat bagus dan menarik seperti lokasi wisata Puncak Mawar di Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana. Kedepan Kabupaten Jembrana akan maju dengan cepat karena didukung oleh tempat wisata yang sangat indah. 

Terkait dengan rencana pembangunan jalan tol Jembrana-Mengwi, Mr. Zhang sangat mendukung. Karena pengalaman yang dirasakan perjalanan dari Denpasar menuju Jembrana ditempuh sekitar 4 jam.

“Jika dibangun jalan tol ini, tentunya akan mengurangi kemacetan dan perjalanan dari Denpasar menuju Kabupaten Jembrana bisa ditempuh dengan singkat. Sehingga bisa meningkatkan potensi kedatangan wisatawan serta bisa mendorong peningkatan perekonomian di Jembrana,” ucapnya.

Sementara Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan, kedatangan satu investor ke Jembrana ini semakin membawa gairah kita untuk membangun Kabupaten Jembrana. Seperti investor yang baru saja datang dari china yang terkenal dengan wisata rumah kaca. 

Untuk mendukung rencana pembuatan rumah kaca di puncak mawar menurut Bupati Tamba harus didukung dengan infrastruktur yang memadai.

“Untuk menindaklanjuti rencana tersebut pihak investor akan melaksanakan diskusi dan mempelajari, merancang proyek yang akan dibuat,” ucap Tamba.

Bupati Tamba menambahkan, Jembrana sangat terbuka bagi siapa saja investor yang ingin berinvestasi sehingga akan bisa menambah pendapatan asli daerah kedepan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami