search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil Tracing 57 Anak Panti Asuhan di Melaya
Rabu, 8 September 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hasil Tracing 57 Anak Panti Asuhan di Melaya.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Satgas Covid-19 Jembrana melaksanakan tracing dan Testing di salah satu Panti Asuhan di Kecamatan Melaya, Jembrana, Rabu (08/09/2022) setelah salah satu pengasuh terkonfirmasi positif covid-19. 

Salah satu pengasuh di panti asuhan tersebut bernama Ni Nyoman Trianti terdeteksi positif covid-19, Selasa (07/09/2021), setelah sebelumnya dilakukan swab. 

Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 agar tidak meluas di lingkungan panti asuhan tersebut, Satgas Covid-19 Jembrana dalam hal ini Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna dan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa dan tim medis puskesmas Melaya melakukan tracing dan testing kepada 57 orang penghuni panti asuhan yang mayoritas anak anak.

"Kita Satgas langsung melakukan tracing dan testing swab antigen ke 57 orang penghuni panti asuhan tersebut. Pengambilan swab ini kita lakukan bagi mereka yang diduga pernah kontak erat dengan pengasuhnya," ucap Dandim 1617 Jembrana Hasrifuddin Haruna. 

Dandim Haruna menambahkan, pengasuh yang positif covid-19 kemarin sudah dirawat di ruang isolasi terpusat di puskesmas Melaya. Dan untuk 57 orang anak asuh yang sudah di-swab antigen semua negatif.

 

Meski demikian, 5 hari kedepan akan dilakukan pengambilan swab PCR untuk memastikan mereka dipastikan negatif covid-19.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami