search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PDIP Jembrana Kurban 8 Ekor Sapi untuk Idul Adha
Senin, 19 Juli 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penyerahan bantuan kurban sebanyak 8 ekor sapi dari PDIP Jembrana.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MENDOYO.

PDI Perjuangan Kabupaten Jembrana pada Senin (19/07/2021) memberikan bantuan 8 ekor sapi untuk kurban sebagai bentuk kepedulian terhadap umat muslim saat perayaan Idul Adha Tahun 2021 di masa pandemi covid-19. 

Penyerahan sapi kurban untuk sejumlah Masjid di Jembrana dipusatkan di Masjid Al-Hikmah Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo. Bantuan sapi kurban ini dari IGN Kesuma Kelakan, anggota Komisi 8 DPR RI bekerjasama dengan BPKH dan Yayasan P3A Daarul Qur'an Tanggerang ini selanjutnya diserahkan kepada sejumlah pengurus Masjid, Pesantren dan Mushola di Jembrana.

I GN Kesuma Kelakan yang diwakili Repiyasa kemudian menyerahkan sapi kurban Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Jembrana Ni Made Sri Sutharmi mewakili Ketua DPC PDI-Perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan yang selanjutnya diserahkan ke pengurus masjid, pesantren dan mushola. 

Penyerahan tersebut didampingi sejumlah anggota fraksi PDi-Perjuangan DPRD-Jembrana diantaranya Ida Bagus Susrama, H Adrimin dan Ni Made Artini.

Menurut  Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, bantuan sapi sebagai hewan kurban menjelang hari raya Idul Adha ini difasilitasi oleh Bapak IGN Kesuma Kelakan, anggota Komisi 8 DPR RI.

“Bantuan sapi kurban ini murni dari hasil inisiasi Kesuma Kelakan di pusat. Dengan kedekatan beliau sehingga 8 ekor sapi dari Badan Pengelola Keuangan Haji) yang bekerjasama dengan Yayasan P3A Daarul Qur’an Tanggerang,” kata Sri Sutarmi yang mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan usai menyerahkan bantaun tersebut.

Penyerahan sapi kurban untuk sejumlah Masjid di Jembrana dipusatkan di Masjid Al-Hikmah Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo. Menurutnya bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PDI-Perjuangan kepada masyarakat. 

Terlebih PDI-Perjuangan identik dengan wong cilik. Karena itu sudah menjadi kewajiban PDI-Perjuangan untuk selalu membantu masyarakat dalam kondisi apapun.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami