search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rutan Negara Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Pembangunan Zona Integritas 2024
Kamis, 1 Februari 2024, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rutan Negara Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Pembangunan Zona Integritas 2024.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Rutan Negara Kelas IIB Negara di Bali melaksanakan Apel Deklarasi Kinerja Pencanangan dan Penandatanganan Pakta Integritas serta Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) Tahun 2024 Rabu (31/01/2024). 

Kegiatan di Ruang Aula Garuda Wisnu Kencana (GWK) Rutan Negara dipimpin oleh Kepala Rutan Negara, Lilik Subagiyono, dihadiri oleh Pejabat Struktural, JFT, staf, dan Anggota Regu Pengamanan. Pukul 08.00 WITA, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM, doa, serta penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Pakta Integritas, dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

Dalam sambutannya, Lilik Subagiyono menegaskan bahwa kegiatan pencanangan ini adalah langkah awal dalam mendukung program pemerintah untuk merapikan sistem penyelenggaraan organisasi Kemenkumham. Dia menekankan bahwa organisasi yang efisien dapat memberikan pelayanan masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional, menciptakan tata pemerintahan Good Governance and Clean Government.

Lilik Subagiyono juga menyatakan bahwa penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 bukan hanya seremonial, melainkan pedoman untuk mewujudkan Rutan Kelas IIB Negara yang bersih, melayani, bebas dari KKN, serta memberikan pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat. 

Dia menekankan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan publik, membutuhkan kerja sama, koordinasi solid, dan partisipasi aktif seluruh pegawai Rutan Negara.

"Saya berharap agar seluruh pegawai Rutan Negara berpartisipasi aktif dalam penguatan Pembangunan Zona Integritas di Rutan Kelas IIB Negara," pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami