search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jembrana Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3
Kamis, 12 Agustus 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jembrana siap jadi tuan rumah Liga 3.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

PSSI Bali siap menggelar kompetisi Liga 3 pada tahun ini, setelah keluarnya keputusan PSSI pusat dalam kongres yang dilaksanan beberapa waktu lalu. 

Pascakeputusan tersebut, kini Asprov PSSI Bali akan melaksanakan verifikasi lapangan yang rencananya digunakan kompetisi Liga 3 tersebut. 

Untuk stadion yang digunakan pada liga 3 Provinsi Bali Tahun 2021 tersebut, selain stadion Kompyang Sujana, stadion Ngurah Rai dan Wayan Dipta yang masih tahap revitalisasi untuk venue Piala Dunia U-20, hanya ada 4 stadion yang mengajukan sebagai tuan rumah salah satunya stadion Pecangakan Jembrana.

“Dalam rangka persiapan kompetisi liga 3 Provinsi Bali Tahun 2021, sesuai surat yang diajukan oleh PS Jembrana untuk menjadi tuan rumah

pelaksanaan Liga 3 tahun ini, maka tim verifikasi dari Asprov PSSI Bali hari ini melaksanan verifikasi stadion Pecangakan,” jelas Sekretaris Umum Asprov Bali Dewa Made Teges Wirawan usai melaksanakan verifikasi stadion Kamis (12/08/2021).

Dari hasil verifikasi sementara yang dilakukan oleh Tim, Teges Wirawan mengakui jika dilihat dari kesiapan, pada intinya PS Jembrana sudah siap menjadi tuan rumah Liga 3 tersebut. Namun jika dilihat dari beberapa fasilitas yang ada menurutnya, ada beberapa fasilitas yang perlu disempurnakan dan akan kita sampaikan melalui surat.

“Nantinya dalam pelaksanaan kompetisi liga 3 ini rencananya dibuat 4 grup dengan 16 peserta,” imbuh Teges Wirawan.

Sementara Ketum Askab PSSI Jembrana, I Ketut Tulis, mengatakan, PS Jembrana berkomitmen untuk menjadi tuan rumah liga 3 yang akan digulir pada tanggal 4 September mendatang.

”Selain dukungan penuh dari Bupati Jembrana Nengah Tamba, secara umum fasilitas seperti stadion Pecangakan dan tim yang akan berlaga sudah sangat siap berlaga di kompetisi liga 3,” tegas Ketut Tulis.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami