search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Padagang dan Pembeli Bangga Blusukan Tamba-Dana di Pasar Yehembang
Sabtu, 12 Oktober 2024, 14:00 WITA Follow
image

Padagang dan Pembeli Bangga Blusukan Tamba-Dana di Pasar Yehembang

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, PEKUTATAN.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Nomer Urut 1 I Nengah Tamba dan I Made Suardana (Tamba-Dana) melakukan blusukan di Pasar Umum Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Sabtu (12/10/2024). 

Paslon Tamba-Dana dan tim pemenangan tiba di Pasar Yehembang, sekitar pukul 05.15 Wita, langsung masuk ke dalam pasar menemui sejumlah pedagang dan pembeli.

Kedatangan paslon Tamba-Dana dan tim pemenangan secara mendadak, cukup membuat sejumlah pedagang dan pembeli kaget. Kesempatan tersebut dimanfaatkan sejumlah pedagang dan pembeli untuk bersua foto bersama paslon nomer urut 1.

https://geo.dailymotion.com/player.html?video=x94w2tc

Sejumlah pedagang dan pembeli menyatakan dukungannya kepada paslon Tamba-Dana dan siap berjuang untuk memenangkan pertarungan 27 Nopember 2024 mendatang.

“Kami ingin Bapak Tamba kembali menjadi Bupati Jembrana karena beliau sudah terbukti berbuat untuk kemajuan Jembrana. Beliau juga sangat merakyat,” ujar Dewa Gama, salah satu pedagang yang dikunjungi paslon Tamba-Dana, Sabtu (12/10/2024).

Sementara calon Bupati Jembrana I Nengah Tamba katakan, dirinya merasa senang dan bahagia bisa bertemu langsung dengan sejumlah pedagang dan pembeli di Pasar Umum Yehembang.

“Traksaksi jual beli di pasar ini cukup ramai, tentunya perputaran ekonomi sangat bagus. Sebagian besar barang dagangan juga merupakan produk lokal, seperti sayur mayur hingga jajanan,” ungkap I Nengah Tamba.

Usai melakukan blusukan di pasar Yehembang, paslon Tamba-Dana dan tim melanjutkan lawatannya ke Anjungan Cerdas Rambut Siwi. Di lokasi ini paslon yang diusung Partai Demokrat, Golkar, Gerindra, NasDem, PSI dan PAN, langsung memeriksa di semua bagunan yang ada.

Ini bangunan yang cukup megah dan pembangunannya menelan anggaran cukup besar. Sangat disayangkan bagunan ini tidak berfungsi dengan baik,” ungkap calon Wakil Bupati Jembrana I Made Suardana.

Karena itu, jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada Tamba-Dana untuk memimpin Jembrana, ke depan, Anjungan Cerdas Rambut Siwi akan difungsikan sebagai tempat sarana belajar buat generasi muda sehingga menjadi cerdas.

“Nanti juga di lokasi ini akan dibagun sirkuit bertaraf internasional, sehingga bisa bermanfaat bagi warga sekitar, terutama perekonomian bisa lebih menggeliat,” pungkasnya.

Editor: Edy

Reporter: Tim Liputan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami