7 Warga Jembrana Terjaring Razia Vaksin - Beritajembrana.com

News

7 Warga Jembrana Terjaring Razia Vaksin

Rabu, 24 November 2021 | 22:15 WITA
7 Warga Jembrana Terjaring Razia Vaksin

beritabali/ist/7 Warga Jembrana Terjaring Razia Vaksin.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Jembrana.
Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun Baru 2022, Polres jembrana Gelar Operasi kewilayahan Ops Zebra Agung 2021 yang dimulai tanggal 15 hingga 20 November 2021.
Ops zebra agung 2021 ini disamping bertujuan untuk Harlamtibmas penekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, juga untuk mencegah terjadinya penularan covid-19 yang masih mewabah pada saat ini dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk taat prokes.
"Hari ini kami Polres jembrana menggelar Razia Gabungan dengan instansi terkait, POM TNI, Dishub dan Pol PP di jalan pahlawan depan Poliklinik pratama Polres Jembrana dengan sasara Operasi adalah memberikan imbauan disiplin berlalulintas, taat prokes dan juga pemeriksaan Kartu vaksin untuk pengguna jalan yang lewat," Ucap kasat  Kasat lantas Polres jembrana AKP I Dewa Gede Ariana, Rabu (24/11/2021) jam 09.30 WITA.
"Dalam Razia gabungan hari ini kami Laksanakan di depan poliklinik Pratama Polres Jembrana dengan tujuan bila ada masyarakat yang diperiksa dan belum divaksin baik vaksin satu maupun vaksin dua, kami arahkan untuk melaksanakan vaksinasi di klinik pratama Polres jembrana," pungkas AKP Dewa.
Halaman :

TAGS : Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya