Polres Jembrana Gelar Operasi, Imbau Warga Taat Prokes - Beritajembrana.com

News

Polres Jembrana Gelar Operasi, Imbau Warga Taat Prokes

Selasa, 23 November 2021 | 22:15 WITA
Polres Jembrana Gelar Operasi, Imbau Warga Taat Prokes

beritabali/ist/Polres Jembrana Gelar Operasi, Imbau Warga Taat Prokes.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Negara.
Polres jembrana menggelar Operasi kewilayahan Operasi Zebra Agung 2021 yang di mulai tanggal 15 hingga 20 November 2021 untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun Baru 2022.
Operasi zebra agung 2021 ini disamping bertujuan untuk Harkamtibmas penekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas,juga untuk mencegah terjadinya penularan covid-19 yang masih mewabah pada saat ini dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk taat prokes.
"Hari ini kami Polres jembrana kembali menggelar Razia Gabungan dengan instansi terkait di Terminal Desa Baluk, Negara, Jembrana dengan sasaran Operasi adalah memberikan imbauan disiplin berlalu lintas, taat prokes dan juga pemeriksaan Kartu vaksin serta PeduliLindungi untuk pengguna jalan yang lewat. Untuk mengetahui apakah masyarakat yang diperiksa sudah di vaksin baik vaksin dosis satu maupun dua," Ucap Kasat lantas Polres jembrana AKP I Dewa Gede Ariana S.H,selasa (23/11/2021) pukul 09.30 WITA.
Halaman :

TAGS : Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya