Covid-19 di Jembrana Tersisa 4 Pasien Isolasi - Beritajembrana.com

News

Covid-19 di Jembrana Tersisa 4 Pasien Isolasi

Senin, 25 Oktober 2021 | 13:10 WITA
Covid-19 di Jembrana Tersisa 4 Pasien Isolasi

beritabali/ist/Covid-19 di Jembrana Tersisa 4 Pasien Isolasi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Jembrana.
Kasus covid-19 di Kabupaten Jembrana sudah mengalami penurunan kasus yang sangat signifikan. Saat ini warga yang menjalani isolasi di hotel sudah berkurang. 
Tercatat hingga Minggu (24/10/2021) hanya sisa empat orang yang masih menjalani isolasi di hotel. Penurunan kasus harian kasus covid-19 di Kabupaten Jembrana mendapatkan apresiasi dari Bupati Jembrana I Nengah Tamba. 
Menurutnya, keberhasilan Jembrana dalam menekan penyebaran virus covid-19 tiada lain hasil kerja keras Satgas Covid-19 yang selama ini terus bekerja dengan sungguh-sungguh di lapangan meskipun banyak rintangan dan risiko.
“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Jembrana sudah menaati imbauan pemerintah selama ini. Jadi apa kerja keras dari Satgas Covid-19 dan Forkopimda yang menerapkan pola tracing dan isoter ini memang benar-benar membuahkan hasil maksimal untuk turunkan kasus covid-19,” jelasnya.
Halaman :

TAGS : Ruang Isolasi Protokol Kesehatan Satgas Covid-19 Jembrana Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya