Pertanian Sayuran Dinilai Cukup Menjanjikan - Beritajembrana.com

Ekbis

Pertanian Sayuran Dinilai Cukup Menjanjikan

Senin, 25 Oktober 2021 | 12:10 WITA
Pertanian Sayuran Dinilai Cukup Menjanjikan

beritabali/ist/Pertanian Sayuran Dinilai Cukup Menjanjikan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Negara.
Bupati Jembrana I Nengah Tamba yang telah mencoba memanfaatkan sedikit lahan pertanian untuk menanam beberapa jenis sayuran di Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana.
Bupati Tamba mendorong agar masyarakat untuk lebih produktif, memanfaatkan lahan yang tidak produktif. Menurut bupati, sayur yang telah ditanam selama 25 hari sudah dipanen. 
Bupati juga mengajak masyarakat ikut menanam sayur mayur agar dapat menambah pendapatan dengan memanfaatkan lahan yang dimiliki semaksimal mungkin. Hal ini terungkap saat panen pertama sayur pocai dan sayur hijau organik Minggu (24/10/2021) pagi. 
Saat panen perdana ini, Bupati asli asal Desa Kaliakah ini sengaja memberikan sayur gratis pada warga yang melintas. Tujuannya, agar ditiru untuk memaksimalkan lahan agar lebih produktif. 
Halaman :

TAGS : Bupati Tamba Desa Kaliakah Masyarakat Pertanian Bupati Jembrana Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya