Polres Jembrana Tangkap Paman yang Memperkosa Keponakan - Beritajembrana.com

Hukrim

Polres Jembrana Tangkap Paman yang Memperkosa Keponakan

Senin, 25 Oktober 2021 | 10:35 WITA
Polres Jembrana Tangkap Paman yang Memperkosa Keponakan

bbn/ilustrasi/Polres Jembrana Tangkap Paman yang Memperkosa Keponakan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Negara.
Jajaran Satreskrim Polres Jembrana menangkap seorang paman berinisial ZN (24) setelah melakukan pemerkosaan kepada keponakannya sendiri sebut saja Bunga (12) yang sehari-hari tinggal bersama neneknya yang kondisinya dalam keadaan lumpuh.
Kasus pemerkosaan ini terjadi di sebuah rumah yang berada di pesisir pantai di Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Kasus ini terungkap setelah orang tua korban melaporkan pelaku Kamis (21/10/2021). 
Sedangkan peristiwa miris tersebut terjadi pada Selasa (19/10/2021). Ayah korban melaporkan ZN (24) yang merupakan paman korban. Menurut Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Reza Pranata kejadiannya pada Selasa (19/10/2021) siang. 
“Korban yang masih pelajar di salah satu sekolah di Kecamatan Negara ini sedang menonton TV sendirian di ruang keluarga. Tiba-tiba datang pelaku  dari pintu belakang dan memaksa korban  untuk bersetubuh,” ucapnya.
Halaman :

TAGS : Polres Jembrana Kecamatan Negara Pemerkosaan Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya