Kembalikan Fasilitas Rumjab, Pimpinan Dewan Minta Tunjangan - Beritajembrana.com

Wakil Rakyat

Kembalikan Fasilitas Rumjab, Pimpinan Dewan Minta Tunjangan

Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:50 WITA
Kembalikan Fasilitas Rumjab, Pimpinan Dewan Minta Tunjangan

beritabali/ist/Kembalikan Fasilitas Rumjab, Pimpinan Dewan Minta Tunjangan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Jembrana.
Tiga fasilitas rumah jabatan pimpinan, wakil pimpinan DPRD Jembrana di sebelah barat Lapangan Negara kini dikembalikan ke sekretariat daerah sejak bulan Mei. 
Sehingga rumah jabatan tersebut akhirnya kosong. Karena rumah jabatan itu sudah dikembalikan sehingga Ketua dan Wakil ketua DPRD Jembrana menerima tunjangan rumah sama halnya dengan anggota DPRD lainnya. 
Menurut Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, rumah jabatan pimpinan sudah dikembalikan ke Sekda Jembrana sehingga tidak ditempati lagi. 
Ketua DPRD Jembrana menambahkan, sesuai dengan PP 18 /2017, Permendagri nomor 7 dan Perda no 9 bahwa pengelola aset kelas I itu ada di Setda. Aset kelas 1 yang dimaksud berupa rumjab eksekutif dan pimpinan DPRD.
 
Halaman :

TAGS : Tunjangan Rumjab Pimpinan Pimpinan DPRD DPRD Jembrana Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya