Pesan Tamba Saat Ikut Terlibat Penurunan Kapal Bobot 30 GT - Beritajembrana.com

News

Pesan Tamba Saat Ikut Terlibat Penurunan Kapal Bobot 30 GT

Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:00 WITA
Pesan Tamba Saat Ikut Terlibat Penurunan Kapal Bobot 30 GT

beritabali/ist/Pesan Tamba Saat Ikut Terlibat Penurunan Kapal Bobot 30 GT.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Melaya.
Bupati Jembrana I Nengah Tamba terlihat akrab dengan masyarakat terlihat saat menghadiri acara Penurunan Kapal Baru Bobot 30 GT di Pesisir Pantai Muara Pengambengan, Rabu (20/10/2021) Kapal Tangkap Ikan tersebut merupakan bagian dari klub Istambul milik warga desa Pengambengan Haji Subahan.
Bupati Jembrana I Nengah Tamba sangat mengapresiasi dengan turunnya kapal tangkap ikan itu ke laut. Ia berharap kapal tersebut bisa lebih memberikan pendapatan terhadap masyarakat Pengambengan dan juga pemilik kapal, yang tentu hal itu akan berdampak terhadap meningkatnya perekonomian Jembrana di sektor perikanan. 
"Kapal itu saya harapkan bisa membawa berkah, terlebih bertepatan dengan hari baik Purnama Kalima. Tentu saya sangat apresiasi, selain meningkatkan ekonomi juga memperluas lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Semoga kapal tersebut bisa menghasilkan hasil tangkapan yang banyak. Selamat saya ucapkan kepada Haji Subahan selaku pemilik," ujarnya.
Namun, Bupati asal Kaliakah itu juga mengingatkan dalam berlayar melakukan penangkapan hasil laut, untuk tetap mengikuti aturan dan prosedur yang sudah ada. 
Halaman :

TAGS : Para Pekerja Patuhi Aturan Bupati Bupati Jembrana Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya