Infrastruktur Jalan Denpasar-Gilimanuk Rusak Usai Dilanda Banjir - Beritajembrana.com

News

Infrastruktur Jalan Denpasar-Gilimanuk Rusak Usai Dilanda Banjir

Rabu, 22 September 2021 | 23:00 WITA
Infrastruktur Jalan Denpasar-Gilimanuk Rusak Usai Dilanda Banjir

beritabali/ist/Banjir di Jembrana, Infrastruktur Jalan Denpasar-Gilimanuk Rusak.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Jembrana.
Pascabanjir yang melanda Kabupaten Jembrana Senin  (21/09/2021) malam selain merendam puluhan rumah dan merusak beberapa rumah warga, juga mengakibatkan kerusakan pada fasilitas infrastruktur jalan Denpasar-Gilimanuk.
Diketahui banjir meluap hingga ke jalan. Derasnya dorongan air membuat aspal terkelupas dan juga mengikis senderan jalan hingga jebol. 
Menurut Yoni Satya, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Cekik- Batas Kota Tabanan, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Jawa Timur dan Bali, setelah mendapatkan laporan adanya kerusakan ruas jalan Denpasar-Gilimanuk di Desa Penyaringan pihaknya sudah melakukan penanganan darurat atas kerusakan akibat banjir yang terjadi.
”Kita cek tadi, kerusakannya tidak sampai ada yang parah. Sehingga kerusakan tersebut tidak sampai mengganggu fungsi jalan, karena kerusakan tersebut sebagian besar berada di bahu jalan,” jelasnya.
Terlihat, sejumlah pekerja sudah melaksanakan perbaikan sementara dengan menambal aspal yang terkelupas setelah dilalui banjir. Sementara untuk perbaikan secara permanen akan dilakukan jika peralatan sudah siap.
Halaman :

TAGS : Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya