956 Peserta Ikuti Seleksi P3K Guru di Jembrana - Beritajembrana.com

News

956 Peserta Ikuti Seleksi P3K Guru di Jembrana

Jumat, 17 September 2021 | 23:00 WITA
956 Peserta Ikuti Seleksi P3K Guru di Jembrana

beritabali/ist/Sebanyak 956 Peserta Ikuti Seleksi P3K Guru di Jembrana.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Jembrana.
Pelaksanaan seleksi ujian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK guru di Kabupaten Jembrana berjalan lancar dan telah berakhir. 
Pelaksanaan seleksi tersebut sebelumnya digelar di 2 tempat yakni di SMA 1 Negara dan SMK 1 Negara. Dari pelaksanaan seleksi yang sudah berlangsung, sebagian besar peserta belum mampu memenuhi ketentuan niai ambang batas atau passing grade yang telah ditentukan.
Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Jembrana Ni Nengah Wartini Jumat (17/09/2021). Secara keseluruhan jumlah peserta yang megikuti seleksi sebanyak 956. Dari jumlah tersebut formasi guru tingkat SD dan SMP sebanyak 860 peserta sisanya formasi guru SMA. Proses seleksi menggunakan sistem Computer Assited  est (CAT). 
“Tahap seleksi formasi guru dari jumlah peserta yang mengikuti seleksi banyak yang tidak mampu melampaui nilai ambang batas yang ditentukan. Tapi peserta yang tidak bisa mencapai passing grade bukan berarti mereka tidak lulus,” ucapnya.
Kadis Ni Nengah Wartini menambahkan, bagi peserta yang tidak mencapai passing grade bukan berarti sebagai dasar lulus atau tidak belum tentu tidak lulus seleksi PPPK formasi guru yang diikuti. Nilai hasil ujian tersebut kemudian ditambah dengan poin nilai afirmasi peserta.
Halaman :

TAGS : Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya