Vaksinasi Covid-19 di Desa Baluk Sasar Ibu Hamil di Rumah - Beritajembrana.com

News

Vaksinasi Covid-19 di Desa Baluk Sasar Ibu Hamil di Rumah

Kamis, 16 September 2021 | 18:05 WITA
Vaksinasi Covid-19 di Desa Baluk Sasar Ibu Hamil di Rumah

beritabali/ist/Satgas Covid-19 Jembrana Datangi Ibu Hamil di Rumah.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Negara.
Satgas Covid-19 Jembrana melaksanakan kegiatan Vaksinasi door to door ke rumah Warga yang sedang hamil di Desa Baluk.
Kegiatan Vaksinasi ini merupakan upaya membantu percepatan Vaksin dengan sasaran ibu hamil, lansia dan anak-anak usia 12 tahun ke atas di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kamis (16/09/2021). 
"Sesuai dengan arahan Satgas Covid-19 Jembrana, kita ditugaskan untuk mencari ibu hamil, lansia dan anak anak yang belum mendapatkan vaksin," terang Danramil 1617-01 Negara Kapten Chb Drs. Kariyanto didampingi Kapolsek Negara AKP. I Gusti Made Sudarma Putra. 
Vaksin door to door yang dilakukan petugas ini, mendapatkan respon positif dari warga terutama ibu hamil yang sudah didatangi petugas untuk divaksin. 
"Saya belum divaksin, tapi sekarang dikunjungi oleh petugas. Saya ucapkan terima kasih kepada petugas yang mau datang ke rumah," ucap Gusti Ayu Kade Arining Mahasadi warga Banjar Baluk 1 Desa Baluk Negara. 
Sementara Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra mengharapkan kepada masyarakat yang keluarganya belum divaksin agar diberitahu untuk mau divaksin. Dengan begitu, masyarakat sudah membantu program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

Penulis : Jimmy

Editor : Eka


TAGS : Satgas Covid 19 Vaksin Berita Jembrana Vaksin Door To Door Program Pemerintah Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya