Lumba Lumba Terdampar di Pebuahan, Kondisi Hampir Membusuk - Beritajembrana.com

News

Lumba Lumba Terdampar di Pebuahan, Kondisi Hampir Membusuk

Kamis, 16 September 2021 | 17:15 WITA
Lumba Lumba Terdampar di Pebuahan, Kondisi Hampir Membusuk

beritabali/ist/Lumba Lumba Terdampar di Pebuahan, Kondisi Hampir Membusuk.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Negara.
Seorang warga Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara Kamis (16/09/2021) menemukan seekor lumba lumba ditemukan mati terdampar sekitar pukul 10.00 WITA. 
Bangkai mamalia laut itu ditemukan oleh warga yang saat itu sedang berjalan di pinggir Pantai Pebuahan. Lumba lumba itu diperkirakan sudah mati beberapa hari kemudian terdampar di pinggir pantai. 
"Saya melihat bangkai lumba lumba mengambang tidak jauh dari pinggir pantai. Berselang sejam baru lumba lumba itu terdampar ke pinggir," ucap salah satu warga setempat. 
Bangkai lumba lumba malang tersebut menjadi tontonan dan mainan anak anak. Sebelum akhirnya penemuan hewan mamalia ini dilaporkan ke instansi terkait. 
Terkait dengan temuan bangkai lumba lumba ini, Kordinator Satuan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan/ SDKP Jembrana Albertus Septiono mengatakan, penyebab matinya lumba lumba ini masih dilaporkan ke atasan untuk mengetahui penyebab kematiannya.  
"Kondisinya sudah hampir membusuk, sirip atasnya sudah hilang serta kulitnya sudah mengelupas. Tadi kita sudah ukur panjangnya sekitar 320 cm dan lingkaran ikan 120 cm," katanya. 
Bangkai ikan lumba lumba tersebut akhirnya dikubur untuk menghindari bau. Karena lokasi terdampar ini di kawasan pemukiman warga.

Penulis : Jimmy

Editor : Eka


TAGS : Lumba Lumba Terdampar SDKP Jembrana Berita Jembrana Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Jembrana Terkini Berita Jembrana Hari Ini Beritajembrana Informasi Jembrana


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya