Fraksi PDIP DPRD Jembrana Kukuh Minta Bantuan Parpol Naik - Beritajembrana.com

News

Fraksi PDIP DPRD Jembrana Kukuh Minta Bantuan Parpol Naik

Rabu, 15 September 2021 | 22:00 WITA
Fraksi PDIP DPRD Jembrana Kukuh Minta Bantuan Parpol Naik

beritabali/ist/Rapat Kerja Pemkab dengan DPRD Jembrana.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Jembrana.
Rapat Kerja Pemkab Jembrana dengan DPRD Jembrana yang digelar Rabu (15/09/2021) berlangsung memanas hingga akhirnya ditunda selama kurang lebih 30 menit.
Hal tersebut disebabkan dalam rapat kerja antar fraksi memperdebatkan masalah kenaikan anggaran bantuan untuk partai politik. 
Dari rapat yang dihadiri seluruh fraksi yang digelar di ruang rapat kerja DPRD Jembrana fraksi PDI Perjuangan meminta kenaikan biaya partai politik yang paling tinggi. 
Akhirnya terjadi perdebatan terkait kenaikan nilai bantuan keuangan partai politik. Akan tetapi dilihat secara umum keseluruhan fraksi menginginkan adanya kenaikan bantuan keuangan partai politik tersebut. Dalam rapat tersebut, masing fraksi memiliki perbedaan pandangan terkait nilai kenaikan. 
Khusus dari Fraksi PDI Perjuangan dan dalam hal ini dari Rp.3.500 suara menjadi Rp.7000 setiap suaranya sehingga total anggaran sekitar Rp2,1 miliar setiap tahun untuk semua partai politik. 
“Semua fraksi sebenarnya setuju ada kenaikan bantuan partai politik,” kata I Ketut Sudiasa, ketua Fraksi PDIP DPRD Jembrana, usai rapat kerja.  
Padahal melihat anggaran, jika dinaikkan menjadi Rp7.000 setiap suara, nilainya masih lebih sedikit dibandingkan dengan hibah lain yang dikeluarkan pemerintah.
Halaman :

TAGS :


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya