Paramount Bangun Taman Hiburan Terbesar, Tamba Siapkan SDM - Beritajembrana.com

Informasi

Paramount Bangun Taman Hiburan Terbesar, Tamba Siapkan SDM

Jumat, 27 Agustus 2021 | 21:10 WITA
Paramount Bangun Taman Hiburan Terbesar, Tamba Siapkan SDM

beritabali/ist/Paramount Bangun Taman Hiburan Terbesar, Tamba Siapkan SDM

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Jembrana.
Bupati Jembrana I Nengah Tamba menghadiri pemaparan desain program strategis Provinsi Bali khususnya di kabupaten Jembrana tentang Rencana Pembangunan Jalan Tol Gilimanuk-Pekutatan.
Pemaparan bersama pihak investor dari PT. Sumber Rhodium Perkasa diwakili Tito Sulistio serta rencana Pembangunan kawasan Destinasi Wisata Modern atau Theme Park terbesar se-Asia Tenggara di kecamatan Pekutatan yang diprakarsai oleh PT Paramount di Denpasar, Jumat (27/8/2021). 
Bupati Jembrana I Nengah Tamba ditemui usai pemaparan tersebut menyampaikan pada prinsipnya ia dengan segenap jajaran Pemkab Jembrana sangat mendukung terkait proyek besar ini. Ditambahnya dengan adanya Jalan Tol Gilimanuk-Pekutatan ini, ia meyakini akan berdampak pada peningkatan PAD di Jembrana, apalagi imbasnya  di kecamatan Pekutatan sendiri.
Rencana di kecamatan paling timur kabupaten Jembrana akan dibangun juga kawasan wisata berskala internasional yang digagas oleh PT Paramount. Penandatangan  MoU investasi sudah dilangsungkan beberapa waktu lalu di Jembrana.
"Ini merupakan sesuatu yang sangat didambakan demi kemajuan kabupaten Jembrana kedepannya. Saya juga telah menginstruksikan kepada jajaran OPD di Pemerintah Kabupaten Jembrana tidak ada yang menghambat, jika diketemukan aturan yang menghambat segera cari solusinya dan diselesaikan sehingga bisa dipercepat," katanya. 
"Jadi tidak ada kata tidak bisa, harus bisa, namun tetap harus berjalan sesuai aturan yang berlaku. Proyek ini sangat-sangat kita harapkan segera terealisasi," ucapnya.
Halaman :

TAGS :


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya