Jembrana Kembali Refocusing Anggaran untuk Covid-19 - Beritajembrana.com

Informasi

Jembrana Kembali Refocusing Anggaran untuk Covid-19

Kamis, 05 Agustus 2021 | 21:35 WITA
Jembrana Kembali Refocusing Anggaran untuk Covid-19

beritabali/ist/Pemkab Jembrana kembali refocusing anggaran untuk penanganan covid-19.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Jembrana.
Pemerintah Kabupaten Jembrana kembali melakukan refocusing anggaran untuk mengangani krisis selama pandemi Covid-19. Hal ini dalam upaya mengantisipasi kekurangan anggaran untuk penanganan covid-19. 
Sejumlah anggaran yang dipotong seperti anggaran rencana penataan Gedung Mall Pelayanan Publik. Refocusing ranggaran untuk kelanjutan gedung mall pelayanan publik yang mencapai miliaran rupiah tersebut dinilai perlu dilakukan karena ada yang lebih prioritas yaitu penanganan Covid-19.
Saat dikonfirmasi, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Kamis (5/8/2021) mengatakan  pihaknya bersyukur telah melakukan refocusing sejak awal untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.
"Di mall pelayanan publik butuh perangkat dan fasilitas lainnya. Jadi dana untuk itu kita amankan dulu. Kita tidak tahu jika ada kondisi darurat. Insfrastruktur kita  pakai dana pusat. APBD kita simpan dulu untuk fokus ke penanganan Covid-19," jelasnya.
Halaman :

TAGS :


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya