Warga Mengeluh Bantuan Beras Kemensos Kekuningan - Beritajembrana.com

News

Warga Mengeluh Bantuan Beras Kemensos Kekuningan

Rabu, 04 Agustus 2021 | 22:25 WITA
Warga Mengeluh Bantuan Beras Kemensos Kekuningan

beritabali/ist/Bantuan beras dari Kemensos diragukan kualitasnya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Jembrana.
Bantuan puluhan kilogram beras PPKM Darurat dari Kemensos RI di Kabupaten Jembrana belum didistribusikan ke warga karena kualitasnya diragukan.
Terbukti dari beberapa warga yang menerima beras tersebut mengaku mengeluh dengan kualitasnya. Dari informasi sejumlah warga yang menerima, beras 5 kilogram yang diterima tersebut bercampur warna kuning. Memang dari sepintas beras tersebut tampak bagus, namun setelah diteliti beras tersebut agak berwarna kekuningan. 
Sehingga di beberapa desa di Jembrana belum berani menyalurkan. Dari informasi yang diperoleh, beras ini dipasok langsung dari pihak penyalur dari Kemensos. Sebelum disalurkan ke sejumlah kantor desa/kelurahan, beras ditaruh di dekat Kantor Camat Negara.
Sementara Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jembrana, I Made Dwipayana saat dikonfirmasi Rabu (04/08/2021) mengatakan, dirinya mengaku telah menarik sejumlah beras bantuan Kemensos RI yang dikeluhkan warga. 
Halaman :

TAGS : Berita Jembrana Jembrana PPKM Darurat Jembrana Kemensos Desa Tegalbadeng


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya