Bantu Orang Tua, Putu Sandi Rela Bekerja di Bengkel Las - Beritajembrana.com

News

Bantu Orang Tua, Putu Sandi Rela Bekerja di Bengkel Las

Selasa, 03 Agustus 2021 | 21:40 WITA
Bantu Orang Tua, Putu Sandi Rela Bekerja di Bengkel Las

beritabali/ist/ I Putu Sandi Dipa rela bekerja di bengkel las.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Mendoyo.
Seorang anak bernama I Putu Sandi Dipa asal Banjar Anyar Kelod Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo yang masih duduk di kelas 6 SDN 1 Penyaringan tetap semangat untuk belajar sambil bekerja sangat tinggi. 
Saat belajar daring, Putu Sandi ingin memanfaatkan waktu luangnya dengan mengisi kegiatan yang positif dan bisa membantu orang tua, putra semata wayang pasangan Ni Komang Arini dengan (alm) Ketut Siden Sanjaya memilih bekerja di bengkel las.
Diketahui Putu Sandi ditinggal meninggal oleh ayahnya sejak 6 tahun lalu sehingga hanya ibunya saja yang menjadi tulang punggung ekonomi keluarganya. Tidak ingin melihat ibunya bekerja sendirian, akhirnya I Putu Sandi Dipa memutuskan untuk bekerja di bengkel las. 
“Mumpung belajar daring, jadi banyak waktu luangnya, maka saya kerja di bengkel las. Bantu bersih bersih dan gulung kabel di bengkel,” kata Sandi Dipa ketika ditemui di rumah Selasa (03/08/2021). 
Halaman :

TAGS : Berita Jembrana Jembrana Desa Penyaringan Bengkel Las Ekonomi Belajar Daring Bekerja


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya