Kodim Jembrana Bagikan Paket Beras ke Sejumlah Komunitas - Beritajembrana.com

News

Kodim Jembrana Bagikan Paket Beras ke Sejumlah Komunitas

Senin, 02 Agustus 2021 | 22:00 WITA
Kodim Jembrana Bagikan Paket Beras ke Sejumlah Komunitas

beritabali/ist/Penyerahan bantuan beras dari Kodim 1617 Jembrana.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Jembrana.
Kodim 1617 Jembrana menyalurkan bantuan beras kepada sejumlah komunitas di Kabupaten Jembrana yang sangat terdampak terhadap pandemi covid-19
Bantuan tersebut sebanyak 500 paket beras sumbangan dari Kodam IX/Udayana bersama Buddha Tzu Chi. Bantuan ini disalurkan secara simbalis oleh Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf. Hasrifudin Haruna Senin (02/08/2021) di Makodim Jembrana.
Dari sebanyak 500 paket beras tersebut, masing-masing paket berisi 5 kilogram beras kepada komunitas di Kabupaten Jembrana. Komunitas tersebut diantaranya, Komunitas Motor Gede GCC, Vespa Jembrana, Sepeda Ontel dan Komunitas Radio Orari Kabupaten Jembrana.
"Untuk jumlah paket yang kami titipkan di Komunitas Motor Gede (GCC) sebanyak 200 paket beras, Orari kami titipkan sebanyak 150 paket beras, Komunitas Vespa 100 paket dan untuk Komunitas Sepeda Ontel 50 paket. Paket tersebut selain untuk seluruh anggota komunitasnya, juga sisanya untuk diberikan kepada sodara-sodara kita yang ada sekitar dilingkungan mereka," terang Dandim 1617 Jembrana.
."Sebelum ada pandemi, para komunitas ini biasanya sering melaksanakan aksi sosial. Namun sekarang terjadi pandemi mereka jarang membuat kegiatan sosial karena adanya pembatasan kegiatan. Untuk itu kami memberikan bantuan sekedarnya kepada mereka,” kata Haruna.
Halaman :

TAGS : Berita Jembrana Jembrana Kodim 1617 Jembrana Covid-19 TNI Protokol Kesehatan


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya