Warga Desa Air Kuning yang Nolak Divaksin Langsung Didatangi - Beritajembrana.com

News

Warga Desa Air Kuning yang Nolak Divaksin Langsung Didatangi

Sabtu, 31 Juli 2021 | 23:00 WITA
Warga Desa Air Kuning yang Nolak Divaksin Langsung Didatangi

beritabali/ist/Bupati Tamba mendatangi warga yang menolak divaksin.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritajembrana.com, Negara.
Minimnya kesadaran masyarakat Jembrana untuk mendapatkan vaksin yang kini masih gratis dari pemerintah menjadi kendala bagi target vaksinasi. 
Seperti halnya Warga Desa Air Kuning yang masih menolak untuk divaksin. Hingga kemarin total warga Desa Air Kuning yang mengikuti vaksinasi sebanyak 2.670 dengan persentase sebanyak 75 persen baru tervaksin, sedangkan target yang ingin dicapai sebanyak 3.697 orang.
Minimnya kesadaran masyarakat desa Air Kuning ini didengar ke telinga Bupati Jembrana I Nengah Tamba. Bupati Tamba yang juga selaku Ketua Satgas Covid-19 Jembrana didampingi Kapolres Jembrana  AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa dan Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi bertempat di kantor Perbekel desa setempat Sabtu (31/07/2021) siang.
Dari 75 persen warga yang sudah tervaksin sisanya kebanyakan menolak untuk di vaksin. Tim Vaksinator dari Puskesmas terdekat berusaha terus meyakinkan warga, bahkan gebyar vaksin terus dilakukan, baik itu bertempat di Kantor Desa Air Kuning bahkan sampai ke banjar-banjar, dan hasilnya minim peserta yang datang.
Agar warga yang sempat menolak mau untuk divaksin, Bupati Tamba bersama Kapolres dan Dandim mencari ke rumah-rumah warga yang dilaporkan menolak untuk divaksin. Bahkan ada warga yang meninggalkan rumah untuk menghindari petugas. 
Halaman :

TAGS : Berita Jembrana Jembrana Vaksin Desa Air Kuning Satgas Kapolres Jembrana Bupati Tamba Covid19


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya