search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Tegal Badeng Timur Tewas Kecelakaan di Negara
Senin, 3 Oktober 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Tegal Badeng Timur Tewas Kecelakaan di Negara.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Jembrana yang mengakibatkan seorang korban jiwa pada Sabtu (01/10/2022) sekitar pukul 23.00 WITA di Jalan Danau Batur Lingkungan Terusan Kelurahan Lelateng, Negara.

Dari informasi, korban meninggal dunia bernama Nouval Harief Rhenata (15) warga Banjar Tangi Desa Tegal Badeng Timur Kecamatan Negara. Korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut Kasat Lantas Polres Jembrana AKP. Aan Saputra, awal kecelakaan yang melibatkan 2 unit sepeda motor bermula sepeda motor dikendarai korban DK-5722-ZZ dan dua sepeda motor tak dikenal sama-sama datang dari arah timur ke barat bergerak dengan kecepatan tinggi.

Setelah sampai di tempat kejadian cuaca mendung saat malam hari gelap karena tidak ada lampu penerangan jalan, arus lalu lintas sedang. Kemudian korban tidak memperhatikan di depannya ada sepeda motor nopol DK-3494-ZN yang dikendarai oleh Lukman Nur Hakim yang bergerak pelan sehingga terjadi tabrakan pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah timur.

Dari hasil olah TKP, polisi menduga yang menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut adalah korban Nouval Harief Rheanata.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami