search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Berambang Negara Tewas Tersambar Petir Saat Mancing
Selasa, 11 Januari 2022, 00:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Warga Berambang Negara Tewas Tersambar Petir Saat Mancing.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Warga asal Desa Berambang, Kecamatan Negara I Komang Astawa (36) tewas tersambar petir saat mancing di Kerambah PT. Disty Kumala Bahari, Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Buleleng sekira pukul 13.00 WITA Selasa (11/01/2022).

Korban Komang Sirwa Astawa saat itu memancing bersama temannya I Ketut Karang Umbara Yasa (39), I Ketut Wardana (51), dan I Gede Sugiartawan (33) yang berasal dari lingkungan yang sama di Banjar Pengajaran Kaler Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Jembrana.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, saat berangkat mancing cuaca belum turun hujan. Kemudian pukul 13.00 WITA turun hujan deras disertai petir. 

Mengetahui korban tersambar petir, teman korban langsung meminta pertolongan ke nelayan setempat dan diteruskan ke Pos Polair Teluk Terima Buleleng

Korban kemudian dievakuasi ke darat oleh petugas. Keadaan tubuh korban melepuh tersambar petir sehingga baju dan celananya robek. Di saku celananya terdapat hanphone yang sudah rusak ikut tersambar petir. 

Peristiwa tersebut baru diketahui pihak keluarga dari Bhabinkamtibmas dan Perbekel. Menurut Perbekel Desa Berambang I Gusti Putu Supradnya,

korban beserta temannya tersebut memang memiliki hobi memancing. Jenazah korban tiba di rumah duka sekitar pukul 16.00 wita. 

”Karena kematian korban dipastikan tersambar petir, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka,” tutup Putu Supradnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami