search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wabup Patriana Minta Sopir Truk Jadi Pelopor Keselamatan
Senin, 3 Januari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Wabup Patriana Minta Sopir Truk Jadi Pelopor Keselamatan.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna menghadiri Hari Ulang tahun Komunitas Truk Jembrana yang ketiga. Peringatan dipusatkan di Terminal Kargo kelurahan Gilimanuk kecamatan melaya, Senin 3 Januari 2022. 

Kehadiran wabup yang akrab disapa Ipat, diterima  puluhan komunitas truk yang tersebar di kabupaten Jembrana. Ipat meminta agar para sopir truk  menjadi pelopor keselamatan di jalan. 

"Saat ini pemerintah kabupaten Jembrana telah memiliki berapa titik parkir mobil barang. Itu dimaksudkan agar tidak lagi ada truk truk barang yang terpakir di bahu bahu jalan. Jadi hindari, untuk keamanan lalu lintas," ujarnya. 

Dengan cara itu, wabup Ipat meyakinkan keselamatan para pengguna jalan akan lebih terjamin. "Dengan memanfaatkan fasilitas parkir yang ada serta menjadi atensi para sopir truk kita harapkan keamanan kendaraan akan lebih terjamin termasuk para pengguna jalan. Kita ingin hindari  hal hal yang tidak diingnkan. Jadi cegah sebelum ada musibah,"  harapnya.  

Sementara Ketua Komunitas Truk Jembrana, David mengaku, kalau kegiatannya itu sebagai wahana untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan. 

"Anggota kami saat ini sebanyak 70 anggota. Sebagai seorang sopir tentu jarang terjadi pertemuan antar para sopir. Melalui peringatan HUT yang ketiga ini kami jadikan arena untuk bersilahturahmi serta jalinan kekerabatan yang lebih kental," pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami