search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Vaksinasi di Jembrana, Peserta Dapat Undian Berhadiah
Rabu, 23 Februari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Vaksinasi di Jembrana, Peserta Dapat Undian Berhadiah.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana menyediakan berbagai doorprize sebagai hadiah untuk peserta vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Klinik Pratama Polres Jembrana, Puskesmas se-Kabupaten Jembrana dan Gerai Vaksinasi Malam di Angkringan Desa Kaliakah.

"Peserta vaksinasi khusus di Gerai Vaksinasi malam pada tanggal 23 Februari 2022 malam sudah terhitung bisa memperoleh kesempatan undian," ucap Kapolres Jembrana.

Peserta vaksinasi yang beruntung mendapatkan doorprize sepeda motor nama pemenang akan dihubungi di nomor telepon peserta vaksin yang akan diundi pada tanggal 5 Maret 2022. 

Bagi masyarakat Jembrana yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2, 3, vaksinasi anak dan lansia bisa langsung melaksanakan vaksinasi karena batas waktu kesempatan untuk mendapatkan doorprize sampai tanggal 28 Februari 2022, dan masyarakat yang memerlukan informasi tempat dan lokasi vaksinasi bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas.

“Hadiah ini bukan hal utama namun untuk memberikan semangat peserta vaksinasi saja. Jangan dilihat dari hadiahnya, lihatlah betapa pentingnya vaksinasi ini supaya tidak terpapar Covid-19,” jelas Kapolres Jembrana, Selasa (23/2/2022). 

Kapolres Jembrana menjelaskan, calon peserta vaksinasi cukup hanya dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP) ke Gerai-Gerai Vaksinasi yang sudah disediakan atau vaksinasi malam di Angkringan Desa Kaliakah.

"Ayo buruan vaksinasi Covid-19, dapatkan sehatnya, dapatkan hadiahnya, kapan lagi kalau bukan sekarang," seru Kapolres.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami