search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tulisan Tidak Menerima Tamu Dipasang di Rumah Warga Isoman
Senin, 7 Februari 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tulisan Tidak Menerima Tamu Dipasang di Rumah Warga Isoman.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Baler Bale Agung, Aiptu I Putu Budi Arnaya dan Bripka Deni Eka Prasetya bersama Babinsa memasang tulisan Tidak Menerima Tamu di rumah warga yang terkena Covid-19 dan sedang melakukan Isolasi Mandiri, Senin (7/2/2022).

Hal ini menindaklanjuti perintah Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana dan banyaknya warga yang melaksanakan isoman.

"Pemasangan tulisan Tidak Menerima Tamu ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat lainnya bahwa ada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri sampai batas tanggal yang sudah ditentukan oleh petugas kesehatan," ujar Aiptu I Putu Budi Arnaya.

"Ada beberapa rumah warga kami pasangi tulisan bersama Babinsa. Selain memasang tulisan Tidak Menerima Tamu, kami juga tetap memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada warga yang isolasi,

termasuk warga sekitar untuk ikut berempati," imbuh Aiptu I Putu Budi Arnaya.

Sementara Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H, M.AP, mengatakan, dengan adanya tulisan Tidak Menerima Tamu, bisa memberikan tanda kepada warga sekitar,

serta diharapkan dapat bergotong royong bersama, membantu satu sama lainnya baik itu makanan maupun kebutuhan lainnya untuk warga yang sedang isolasi mandiri," ujar Kapolsek Negara.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami