search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Tabrak Pagar dan Tenda Penumpang di Gilimanuk
Minggu, 10 April 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Truk Tabrak Pagar dan Tenda Penumpang di Gilimanuk.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Kendaraan truk nopol DK 8953 GT yang dikemudikan oleh I wayan Hendra Pranata asal Banjar Dinas Bolangan Babahan, Desa Penebel Kabupaten Tabanan menabrak pagar pembatas dan tenda penumpang pejalan kaki milik ASDP Gilimanuk rusak Senin (11/04/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut disebabkan karena Out Of Control (OC) sekitar jam 04.30 WITA. Saat itu truk yang dikemudikan I Wayan Hendra Pranata baru saja turun dari kapal kemudian mengarah jalan keluar pelabuhan menuju Denpasar. 

Sesampainya di TKP (di depan patung siwa) pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan mengakibatkan kendaraan oleng ke kanan keluar dari badan jalan menabrak pagar dan tenda penjalan kaki ASDP.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha saat dkonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya laka ini murni disebabkan Out Of Control (OC). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya kerugian material.

“Sopir selamat tidak mengalami luka, kerusakan akibat kejadian berupa fasilitas milik ASDP Gilimanuk yaitu pagar pembatas, tenda penumpang pejalan kaki dan tiang lampu penerangan jalan,” jelasnya.

Truk tersebut kemudian diderek dan proses evakuasi tidak sampai mengganggu arus lalu lintas kendaraan lainnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami