search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Trio Mas Guncang Panggung Angkringan Negaroa Bahagia
Senin, 15 Agustus 2022, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Trio Mas Guncang Panggung di Angkringan Negaroa Bahagia.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Pembukaan pameran di Angkringan Negara Bahagia dalam menyambut perayaan HUT Kota Negara ke 127 Tahun dan HUT RI ke-77, Jumat (12/8/2022) dihibur Grup Trio Mas yang terdiri dari 3 personel; Jimmy, Suta dan Bagus Oka.

Di hadapan Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Trio Mas membawakan lagu andalannya 'Damar Mati'. Selaim itu, panggung juga turut dimeriahkan artis Jun Bintang dan Lalut N Blues. 

Salah satu personel Trio Mas, Suta menyampaikan formasi Trio Mas memang tak asing bagi pecinta musik asli Negaroa. 

"Ucap syukur bisa menghibur dan juga sekaligus tahun ini merupakan kebahagiaan yang tiada tara," ujar Suta. 

Jimmy menambahkan sambutan antusiasme para penonton dan tamu undangan membuat Trio Mas semakin bergairah dalam melantunkan tembang andalan pop Bali khas Negaroa

"Sebagai musisi ini merupakan kebahagiaan yang sulit untuk dilupakan. Namun jangan kita jangan lalai untuk selalu mengingatkan protokol kesehatan," tuturnya. 

Bagus Oka juga mengatakan acara yang digelar di Angkringan Jembrana Bahagia ini justru sangat bagus sebagai ajang tampilnya para musisi yang ada di Jembrana. 

"Dan siapa tahu di event ini ada produser yang mau mengajak rekaman hingga lagu-lagu asli anak Negaroa bisa eksis karena banyak yang punya bakat dan potensi," pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami